Jumat, 11 April 2014

Main di Taman.

Hari kamis kemarin tanggal 10 April 2014, jam 4 sore lagi asik asik ngobrol di depan tv tiba-tiba kepikiran buat jalan-jalan sore. Entah kenapa langsung kepikiran mau ke taman ajak keponakan-keponakan. Akhirnya saya, adik, sama 3 keponakan saya (5thn, 3thn dan 11bulan) langsung cuss ke taman sepat. Jaraknya sekitar 1 km dari rumah. Naik motor berlima :D

Sampe sana udah rame. Soalnya suasananya juga udah adem (matahari udah turun) tadinya sih panasnya minta ampun.

Pas masuk pagar langsung cari rumput buat 'nge-tatah' keponakan yg 11 bulan buat belajar jalan. Gak disangka ternyata dia seneng banget. Dituntun gak mau. Semangat buat jalan walopun jatoh-jatoh berapa kali.

Yang saya takutin cuma takut badannya nanti gatel-gatel karena jatoh-jatohan di rumput. Keponakan yg dua udah lari-larian entah kemana. Saya sama adek fokus ke Syahlu. Saya nge-tatah, adek yg nge-foto dan ngerekam. Lucu. Ketawa-ketawa mulu. Ga terasa udah sore. Udah cape juga. Akhirnya mutusin buat pulang. Akhirnya sekarang tiap lagi ada keponakan nginep di rumah bakalan diajak ke taman terus hehe.

Serius enak banget main di taman. Ademmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar